Minggu, 05 Mei 2013

Sony Cyber​​-Shot WX300 Terbaru 2013



Sony telah memperkenalkan apa yang Dubs sebagai dunia terkecil dan teringan dengan 20x zoom kamera optik, Cyber​​-Shot WX300.

Harga Rs. 19.990 Sony Cyber​​-Shot WX300 paket dalam sensor Exmor R CMOS 18-megapixel dengan lensa G Sony. Kamera dilengkapi dengan Optical SteadyShot yang membantu dalam mengklik stills bebas blur. Sesuai Sony, image stabilization untuk kamera ini dua kali lebih efektif pada pengaturan zoom tinggi bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya-Cyber​​-shot HX20V dengan 20x zoom.

Mengingat gaya hidup terhubung konsumen saat ini, sebagian besar perusahaan sekarang meluncurkan

Sejauh kinerja baterai berjalan Sony Cyber​​-shot WX300 mampu menembak hingga 500 foto dari satu baterai, sesuai klaim perusahaan.

Sony Cyber-Shot WX300 juga kemasan dalam fitur seperti superior Auto dan Picture Effect yang membantu dalam fotografi. Fitur Superior Auto pada kamera ini membantu menangkap aksi remang-remang dan juga mampu mengenali ketika subjek bergerak. Mode Efek Gambar memudahkan untuk membumbui foto, film dan panorama dengan berbagai perawatan artistik seperti Toy Camera, Pop Warna, Soft Tinggi Key dan Partial Colour.

Fitur lain yang menarik yang tersedia di kamera ini adalah Efek Kecantikan yang secara otomatis kembali menyentuh wajah di foto untuk menghapus noda kulit, memperluas mata setengah tertutup dan memutihkan gigi.

Sony Cyber​​-Shot WX300 akan mulai ritel dari pertengahan Mei.

kamera Wi-Fi diaktifkan kamera. Bahkan Sony Cyber​​-Shot WX300 jatuh dalam kategori yang sama. Tidak hanya satu langsung dapat berbagi foto diklik melalui kamera ini, tetapi Anda juga dapat menggunakan smartphone Anda sebagai wireless berguna remote untuk mengontrol kamera.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger