Minggu, 05 Mei 2013

News BlackBerry R10 Dengan Layar Sentuh





Nah halo ada. Hanya beberapa hari setelah BlackBerry Q10 mencapai toko, membawa tombol kembali dengan sepenuh hati, tindak lanjut telepon telah bocor secara online, menjanjikan keyboard batuan padat dan BlackBerry 10 dengan harga yang rendah. Apakah ini ponsel yang akan membuat BlackBerry hidup?

CrackBerry melihat BlackBerry R10 di Instagram. Pengguna tamarabatal tampaknya telah tersangkut unit dummy ponsel next-gen awal. Berdasarkan warna-warna cerah (merah, dan model putih di latar belakang), bahan plastik dan Curve gaya terisolasi keyboard BlackBerry, kita akan mengatakan ini akan menjadi touchscreen BlackBerry 10 ponsel dengan pricetag jauh lebih murah - biaya Q10 premium lebih dari £ 30 per bulan pada kontrak dua tahun, atau air mata-£ 579,95 SIM-bebas.

 BlackBerry Z10 Baca di sini

Itu langkah cerdas pada bagian BlackBerry, seakan ponsel unggulan yang mana ada sebagian uang yang akan dibuat, sekarang perusahaan perlu mendapatkan BlackBerry 10 ke tangan sebanyak penumpang sebanyak mungkin, sehingga pengembang akan mendapatkan di papan dengan ramah tapi app-kurang perangkat lunak baru. Yang murah dan ceria ponsel seperti BlackBerry R10 mungkin hanya apa yang diperintahkan dokter.

Tidak ada tanggal resmi peluncuran ponsel ini dulu, atau daftar spesifikasi (meskipun kami menduga itu melompat layar HD dan koneksi 4G) tetapi keterangan rahasia mengatakan itu akan kapal "Q3" - suatu waktu antara Juli dan September.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger