Minggu, 19 Mei 2013

Jam TanganSony SmartWatch (black)

Jam Tangan S0ny Sm4rtWatch(black )Perangkat aksesoris seperti Sony Smartwatch Gen 2 bukanlah yang p3rtama kali bagi Sony Mobile untuk ponsel Android. Sebelumnya, Sony mengembangkan sebuah jam tangan yang dapat di hubungkan dengan ponsel Android bernama LiveView. Smartwatch tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tak ketinggalan pula n0tifikasi dari Twitter & Update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan pada Sony Smartwatch.

( Desain Simpel )
Jam tangan Sony Smartwatch memiliki desain yang simpel dengan layar sentuh berjenis OLED dan tombol daya dibagian belakang unit. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sesuai dengan pergelangasn tangan Anda. Jam tangan ini m3miliki permukaan bagian depan berwarna black/hitam dengan bingkai logam mengkilap. Dengan tali jam dan jepit membuat Anda lebih mudah dalam mengganti tali jam dengan warna yang lebih menarik.

(Baterai Tahan Lama)
Untuk baterai Sony Smartwatch, jam tangan ini mampu bertahan sekitar kurang lebih 4 hari pemakaian aktif. Jam tangan ini menggunakan baterai non-removable yang tidak dapat dilepas, sehingga Anda dapat mengisi ulang hanya dengan menancapkan kabel USB ke p0rt yang telah disediakan. Port tersebut ditutupi oleh klip pegas dan menggunakan konektor proprietary.

(Fitur Menarik Dan Unik)
S0ny Smartwatch selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan hands-free pada smartphonenya, memungkinkan Anda untuk mengakses musik, atau mengambil f0t0 pada ponsel dari jarak jauh. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Anda terlebih dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android menggunakan bluetooth.
 ​​
(Spesifikasi Sony SmartWatch black)
-SKU    
-SO888SP65HFUANID-41504
-Ukuran (L x W x H cm)     17.7 x 12 x 6.5 cm
-Berat (kg)     1
-Warna  black/hitam
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger