Sabtu, 04 Mei 2013

iPhone 5 dari HTC One HANYA $375

HTC berupaya untuk kickstart penjualan ponsel andalannya HTC One dengan menawarkan hingga $ 375 di perdagangan dalam program bagi pengguna perangkat pesaing seperti iPhone 5, tapi tawaran hanya berjalan melalui akhir pekan ini. Promosi berumur pendek juga dilengkapi dengan perangkat lunak untuk mentransfer data dan multimedia ke Satu dengan menggunakan komputer di rumah Anda, dan tampaknya lebih ditujukan untuk mengumpulkan publisitas daripada penjualan, didasarkan pada kenyataan bahwa itu hanya berlaku selama empat puluh delapan jam dan akan berakhir pada saat kebanyakan orang mendapatkan kata itu datang Senin pagi ketika mereka mengintip teknologi headline berita.

HTC bukan yang pertama untuk menawarkan suatu program trade-in untuk pembeli ponsel terbaru. T-Mobile mendorong perdagangan ins dari semua smartphone saat diluncurkan iPhone 5 bulan terakhir, misalnya, sementara peritel Best Buy sering menawarkan program seperti untuk berbagai ponsel. Tapi apa yang membuat HTC One tawaran berbeda adalah bahwa itu adalah pertama yang menawarkan perdagangan nilai yang saingan apa perangkat benar-benar layak. Sebuah digunakan iPhone 5 dapat bersih lebih dari empat ratus dolar di situs lelang seperti eBay dalam kondisi baik, namun sebagian besar penjual dan operator trade-in program telah menawarkan jumlah yang relatif remeh mendekati seratus dolar, yang ditujukan untuk konsumen yang tidak tahu bahwa nilai penjualan kembali sebuah smartphone yang digunakan biasanya jauh lebih besar daripada harga carrier-bersubsidi mereka dibayar untuk itu.

Meskipun sebagian besar review positif, Satu HTC telah melihat penjualan yang terbatas sejauh ini dibandingkan dengan beberapa pesaing yang lebih populer berbasis Android termasuk Samsung dan Motorola.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger