Minggu, 19 Mei 2013

MeChanical Gaming Keyboard - (Vengance K70)

M3chanical Gaming Keyboard. Vengeance k70 dibuat dengan cha5sis Alumunium yang kuat dengan dipersenjatai mechanical switch yang sangat responsif yaitu Cherry MX Red pada setiap tombolnya. Switch berkinerja tinggi ini dikombinasikan dengan fitur 1OO% anti-ghosted matrix, 2O-key rollover dan 1OOOMHz reporting rate yang mampu menyajikan input yang Cepat dan Akurat dalam bermain game.
Vengeance K70 tersedia dalam 2 warna yaitu silver alumunium dengan backlight biru dan anodized black dengan backlighting merah. Backlighting dapat diatur hingga 4 tingkatan intensitas, dimana setiap tombol memiliki backlit individual yang dapat dinyala-matikan secara independen. Kustomisasi backlit secara tombol p3r tombol memungkinkan pengguna untuk m3nggunakan pilihannya sendiri dan menyimpan setting tersebut pada memory 0nboard dari K70. Sebagai tambahan, Vengeance K70 juga menyertakan tombol alternatif berkontur untuk t0mbol WASD & 1-6 sebagai tambahan variasi kustomisasi.

“Saat kami meluncurkan Vengeance K60, pengguna menyukai penampilan dan kualitasnya, tetapi beberapa
menginginkan versi dengan backlit” ujar Ruben Mookerjee, VP and General Manager of the Peripherals Busine5s Unit dari Corsair. “Dengan standar khas Corsair, kami ciptakan desain Vengeance K70 dengan key-by-key backlighting, mechanical switch untuk setiap tombol serta memberikan 2 pilihan warna”.

Vengeance K70 juga dilengkapi kontrol multimedia dengan adanya tombol play, stop, pause, skip tracks dan adjust volume. Sebuah konektor USB ekstra disediakan untuk menancapkan p3ralatan USB seperti Vengeance gaming m0use atau headset. Sebuah sandaran pergelangan tangan yang empuk & dapat dilepas memberikan kenyamanan saat bermain game dalam waktu yang lama maupun saat mengetik.

Mechaincal gaming keyyboard Vengeance K70 akan memulai debutnya dihadapan publik di booth Corsair (no 962) pada even PAX East di Bo5ton pada 22-24 Maret. Produk ini tersedia di Amerika Dan Eropa pada sekitar bulan April dengan harga $129.99, dengan Estimasi k3tersediaan di Indonesia pada bulan Mei 2013.


 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger