Rabu, 15 Mei 2013

Di Bekali Controller Super Canggih:PlayStation 4

PlayStation 4 yang m3rupakan k0nsol game terbaru dari Sony dikabarkan akan m3nggunakan beberapa tekn0logi baru dalam alat pengendali /c0ntroller yang memperkaya pengalaman dalam bermain game. Sony tampaknya tidak ingin kalah dengan Microsoft yang telah lebih dulu Mengumumkan secara r3smi kehadiran game konsol terbaru yang merupakan penerus generasi Xbox. Karena itu Sony juga telah merilis sebuah video yang menunjukkan beberapa fitur Canggih yang disertakan pada Controller Dual-Shock 4 (DS4) yang akan disertakan pada game k0nsol PlayStation 4.


Di dalam video yang dirilis Sony tersebut m3mperlihatkan tentang Sp3sifikasi & fitur canggih yang ada pada controller yang akan disertakan dalam paket PlayStation 4. C0ntroller DS4 tersebut memang mempunyai beberapa fitur baru yang tidak dimiliki oleh controller generasi Sebelumnya. Adanya penambahan beberapa fitur canggih ini ditujukan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih kaya karena lebih banyak Interaksi yang bisa dilakukan 0leh pemain. Menurut salah satu komentar di Video yang disampaikan Scott Rohde, Wakil Presiden Senior Divisi Pengembangan Pr0duk PlayStation 4 Sony, Controller PlayStation 4 tersebut telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Beberapa peningkatan yang terjadi pada controller baru ini menurut Scott Rohde antara lain adalah pada stik Analog & juga sensitifitas trigger yang jauh lebih baik.

Salah 1 fitur yang diUnggulkan pada Controller DS4 yang melengkapi PlayStation 4 ini adalah adanya panel t0uchpad yang berada diatas stik Analog. Panel touchpad ini mendukung input Multi-touch gesture yang Memperkaya interaksi pemain dengan sebuah game yang sedang dimainkan. Untuk menggunakan fitur kontrol baru ini, pemain bisa memakai ibu jari / jari telunjuk yang dapat Memberikan input tambahan yang Kompatibel dengan game" tertentu.

Fitur lainnya yang juga merupakan Inovasi untuk memperkaya pengalaman Bermain game adalah dengan ditambahkannya sebuah Speaker kecil di bagian tengah, diantara ke-2 stik Analog. Keberadaan Speaker pada controller DS4 PlayStation 4 ini diklaim akan mampu meningkatkan efek suara yang dihasilkan oleh sebuah game. Sedangkan lampu berwarna yang diletakkan di bagian depan bisa menjadi indikator pemain mana yang tengah mengendalikan salah 1 sisi layar ketika berada dalam mode permainan 2-Playerssplitscreen. Fitur lainnya pada yang juga controller DS4 untuk PlayStation 4 ini adalah tombol “Share” yang bisa digunakan untuk melakukan capture Gambar maupun video untuk kemudian dibagikan dengan teman lainnya.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger