Senin, 20 Mei 2013

Eazzzy Mini Kamera ; 2 MP Warna Merah

Eazzzy Mini Camera  Anda bisa  mengambil gambar dengan kamera digital / handphone, Anda tetap harus m3nghubungkat perangkat tersebut melalui kabel untuk mentransfernya ke komputer. Eazzzy Mini Camera merupakan kamera mainan mini yang built-in dengan USB sehingga Anda dapat langsung menghubungkannya ke komputer sehabis mengambil objek tanpa perlu repot menghubungkannya dengan kabel. Dengan resolusi 2 MP, kamera mini ini dapat menjadi mainan baru bagi Anda dan teman-teman.

(Desain)
Tampil hanya berukuran 7 x 3.5 x 1.5 cm, kamera mainan ini begitu mungil dan bahkan dapat Anda gantung seperti gantungan kunci. Hadir dengan berbagai pilihan warna yang imut, semakin membuat kamera mini ini wajib untuk Anda miliki.

(Fungsi 3-in-1)
Dengan terdapatnya built-in USB yang mendukung versi 1.1 dan 2.0 pada Eazzzy Mini Kamera, membuatnya dapat juga digunakan sebagai perangkat penyimpanan USB. Cukup masukkan microSD pada slot yang tersedia dan kamera dapat berfungsi USB flash drive.

(Kualitas Optimal)
Meskipun hadir sebagai kamera mainan, kualitasnya pun cukup 0ptimal. Anda dapat mengambil gambar dengan kamera berkekuatan 2 MP & beresolusi 1280 x 1024. Rekam juga momen favorit dengan resolusi 720 x 480 @30 fps berformat AVI.

(Spesifikasi)
~ Eazzzy Mini Crnamera – 2 MP warna Merah
~ SKU    
~ EA083EL21IBQANID-62882
~ Ukuran (L x W x H cm)     7 x 3.5 x 1.5 cm
~ Berat (kg)     0.012
~ Warna     Merah
~ Ulasan produk
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger