Sabtu, 04 Mei 2013

Acer Aspire R7 P3 Ultrabook

Acer ingin membuat splash dengan penawaran notebook terbaru - dan itu pasti tampaknya telah berhasil. Dunia teknologi adalah beramai-ramai tentang baru Aspire R7 laptop (digambarkan di atas), yang menampilkan apa perusahaan panggilan sebuah "Ezel Engsel" yang benar-benar memberikan pandangan yang berbeda dari layar portabel.

Desain ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Aspire R7 dalam berbagai mode, dari laptop tradisional dengan gaya tablet dengan layar datar meletakkan apa Acer panggilan "Ezel" mode, di mana engsel memungkinkan Anda untuk membawa tampilan lebih dekat atau bahkan flip sekitar. Meskipun fleksibilitas itu, perusahaan menjanjikan bahwa Anda dapat menggunakan kemampuan touchscreen layar 15,6 inci tanpa itu bergerak di sekitar, dan dalam teori, modus Ezel membuat menggunakan fitur touchscreen mudah karena Anda dapat menarik layar lebih dekat dengan Anda.

Sebagai notebook, R7 mencakup Intel Core i5 CPU, 6GB RAM, 500GB hard drive dengan 24GB penyimpanan solid-state untuk lebih cepat boot-up, dan Dolby Home Theater sound. Tapi desain yang unik adalah titik penjualan di sini, dan untungnya Acer telah membuat membeli R7 tidak begitu sulit di dompet. Ini akan tersedia melalui Best Buy dengan harga $ 999 dan mulai pengiriman pada 17 Mei.

Meskipun tidak seradikal R7, Aspire P3 baru adalah Ultrabook convertible yang juga cukup harga. Windows 8 sistem akan datang dengan pilihan baik Intel Core i3 atau i5 CPU, dan layar IPS 11,6 inci yang melepaskan berfungsi sebagai tablet. (Anda juga dapat menggunakannya dengan stylus opsional.) Keyboard mungil dari olahraga notebook biasa, dan tidak memiliki touchpad, meskipun ada port USB 3.0 yang dapat Anda gunakan untuk memasang mouse atau perangkat input lain. Ada beberapa spesifikasi tambahan, termasuk 2GB, atau 4GB RAM dan 60GB atau 120GB baik SSD.

Harga mulai dari $ 799,99 dan tersedia sekarang, P3 mungkin menjadi alternatif yang lebih baik untuk beberapa pengguna lebih berdedikasi Windows 8 tablet untuk biaya yang sama, pada dasarnya Anda mendapatkan layar yang lebih besar dan keyboard dan kasus / cover dalam satu paket 3-pon. Jika tidak ada yang lain, itu memberikan pada janji Windows 8 mengantarkan beberapa jenis perangkat portabel.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger