Senin, 20 Mei 2013

Aplikasi BlackBerry Messenger / BBM Untuk iOS Dan Android

BlackBerry baru saja m3ngumumkan melalui CEOnya, Thorsten Heins, bahwa mereka akan menyediakan Aplikasi  (BBlackBerry Messenger / BBm) untuk iOS dan Android. dan hal ini  diperjelas dengan pernyataan kepada BlackBerry S0ftware Portfolio, Vivek Bhardwaj dalam sebuah wawancara dengan TrustedReviews.

Dalam wawancaranya tersebut, Bhardwaj m3ngatakan bahwa pihaknya lebih memfokuskan diri untuk p3luncuran Aplikasi BlackBerry Messenger di smartphone, baik itu smartphone Android atau pun iOS. Sementara itu untuk BBM di perangkat tablet / iPad, Bhardwaj mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi prioritas dari BlackBerry.

Lebih lanjut Bhardwaj mengatakan bahwa penyediaan aplikasi BlackBerry Messenger untuk smartphone dikarenakan p0nsel lebih mobile ketimbang tablet. Namun dia tidak menjelaskan mengenai rencana ke depan dari BlackBerry terkait aplikasi BBM tersebut. Jadi bisa saja setelah peluncuran Aplikasi BBM untuk Sm4artphone Android dan iOS, mereka juga akan menyediakan untuk tablet / perangkat berlayar besar lainnya seperti smart TV atau desktop.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger