Kamis, 16 Mei 2013

A-Jays Lima Terbaru

a-Jays Lima telah m3ngumumkan pekan ini bahwa mereka meluncurkan versi baru berdedikasi a-Jays Lima speaker mini mereka dalam versi tertentu untuk masing-masing si5tem 0perasi p0nsel besar.

Baru a-Jays Lima earbuds akan tersedia untuk perangkat iOS, Windows & Android dilengkapi dengan remote C0ntrol,sesuai desain untuk setiap OS.

a-Jays Lima

"Sebagai Earphone per-1 di dunia, a-JAYS Lima akan tersedia dalam 3 versi untuk iOS, Wind0ws & Android dalam konsep Iwa, dengan 3 tombol remote Control sesuai desain dengan fungsionalitas penuh untuk ketiga platf0rm.

The-JAYS a Lima seri adalah pr0duk baru &, setelah pro5es pembangunan menyeluruh, langkah berikutnya alami dalam pemikiran platf0rm yang inovatif. a-JAYS Lima menawarkan fitur yang diSempurnakan dengan suara lebih halus, jalinan datar dik3mbangkan lebih lanjut kabel gratis yang JAYS mengajarkan dunia untuk mencintai, klip kabel baru dikembangkan, sebuah Eargonomi diperbarui & dioptimalkan,salah satu mikrofon MEMS terbaik di dunia "

Baru-Jays a Lima earbuds Meluncurkan pekan ini dan akan tersedia baik selesai hitam / putih, untuk $ 100 / € 90, Informasi lebih lanjut tersedia dari situs resmi a-Jays lima.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger