Jumat, 10 Mei 2013

Printer Eps0n T40W Dengan Teknologi Wireless

Ep5on T40W m3rupakan Printer fungsi tunggal Eps0n untuk menjangkau kelas Small Office Home Office [SOHO] dan
Small Medium Enterprise [SME]. Pada kelas ini dibutuhkan printer berkemampuan tinggi baik kualitas maupun kecepatan, Epson T40W menjawab semua kriteria ini.

Memiliki kemampuan cetak draft hingga 38 lembar permenit serta mampu mencetak teks setajam printer laser sebanyak 27 lembar permenit menjadikan T40W ini salah satu printer inkjet tercepat dikelasnya.
Apabila pengguna ingin mencetak f0t0 warna, printer ini pun sanggup mencetak setajam printer la5er dan mencetak presentasi warna dalam waktu 60 detik/ 1 menit. Ini disebabkan printer ini telah menggunakan prinhead Micropiezo sehingga mampu mencetak tajam hingga ke detail.

Salah satu fungsi tambahan dari Eps0n stylus Office T40W ini ialah konektivitas tanpa kabel [wireless], pengguna dapat mencetak dokumen di manapun di dalam kantor.

Pengguna dapat dengan leluasa mencetak dengan Computer atau lapt0p berkoneksi wireless, selain itu dapat menikmati kemudahan berbagi printer hingga mengurangi kebutuhan beragam sumber konektivitas.

Tekn0l0gi tanpa kabel ini membuat T40W semakin unggul di kelasnya, sebelumya Epson juga menanamkan teknologi ini untuk printer multifungsi kelas atasnya seperti TX600FW.

Teknologi lain yang sudah dimiliki Printer ini ialah cartridgenya yang bersifat individual hingga tidak perlu mengganti semua tinta bila salah satu tinta warna habis. Tinta Durabrite Ultra yang digunakan sangat ekonomis & irit, Epson menyebut teknologi ini INKdividual Cartridge.

Salah 1 kunci yang semakin menonjolkan keunggulan printer ini ialah pemakaian listrik yang lebih hemat 3x lebih kecil dibandingkan printer laser biasa, hal ini sangat dibutuhkan serta menguntungkan bagi p3bisnis kecil & rumahan.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger