Selasa, 07 Mei 2013

Memperkenalkan L4pt0p S0Ny Vai0 Terbaru

 Sony telah diberi tampilan baru, nama baru Dan beberapa fitur standar untuk membuatnya sedikit lebih sederhana bagi pelanggan yang ingin mengambil sebuah mesin baru di musim panas.Lapt0p baru pergi di bawah moniker Vaio Fit & ada empat untuk memilih dari : Fit 14E Dan 15E Fit di ujung bawah Dan Fit 14 Dan Fit 15 pada akhir yang lebih tinggi.
Meskipun divisi kecil dalam kualitas namun harga [lebih pada nanti] antara E Fit dan Fit, keempat model fitur standar tertentu yang dijamin membuat mereka menonjol di pasar anggaran.

* Pertama, semua model Fit di line-up memiliki sebuah 1.920 x 1.080 atau 1.6oo x 9oo layar. Sony telah menggunakan teknology dari jarak Bravia TV Dan telah diserahkan resolusi anggaran standar 1.366 x 768 dengan sejarah laptop.

* Ke-2, model semua memiliki grafis diskrit Nvidia dan hybrid SSD hard drive untuk waktu boot~up lebih cepat. Lalu ada perhatian ekstra bahwa Sony telah dibayarkan kepada Webcam.

Menggunakan sen5or Exmoor dari divisi kamera, Sony menjanjikan bahwa kinerja cahaya rendah satu webcam pada model Fit akan jauh lebih baik dibandingkan pada mesin saingan.Dalam hal perbedaan, Fit E datang di $ 1oo lebih murah dan memiliki tebal, chassis plastik sedangkan langkah Fit reguler hingga aluminium tipis casing.Seri baru ini akan menggunakan pro5esor Intel Core Dan setiap tampilan akan menjadi touchscreen untuk menggunakan Windows 8 UI sentuh terfokus. Serta yang tersedia di sizings 14-inci & 15-inci, laptop baru ini juga akan tiba di pilihan warna hitam, silver atau merah muda. 
Perusahaan telah mengatakan bahwa Fit akan menjadi Catch-semua untuk lapt0p-tingkat yang lebih rendah, Dan akan melakukan jauh dengan orang" seperti Sony E Series dan Sony T Series, sehingga memudahkan pelanggan untuk memahami.

Kami belum diberi kata pada harga / ketersediaan Inggris, tapi Anda dapat mengharapkan lapt0p ini untuk mendarat dalam beberapa bulan ke depan.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger