Selasa, 07 Mei 2013

Dapatkan BlackBerry Torch 9850/9860 Terbaru Di Masa Kini

Sebuah spektakuler 3,7 "layar sentuh adalah salah satu yang terbesar yang tersedia pada Smartphone BlackBerry. Ini membanggakan jutaan warna untuk pengalaman men0nt0n yang menakjubkan & menyediakan halus, akurat &  mengetik lebih cepat
INCH

* semua ~ touch
* layar
* Software generasi berikutnya
* Mari penemuan berlari bebas

inspirasi saat menyerang dengan sangat
cepat BlackBerry Torch 9850/9860 browser OS.

* Software generasi berikutnya
BlackBerry Torch 9850/9860 adalah lebih halus & lebih cepat BlackBerry OS, dengan teknologi terobosan & aplikasi dan pengalaman baru. Dan dengan Liquid Graphics, Anda akan menikmati multimedia benar~benar menakjubkan & game.

* Browser BlackBerry
Browser BlackBerry baru menawarkan halaman sangat cepat load, game berbasis web yang lebih baik, dukungan video HTML5 dan bergulir mulus dan z00ming.

& Suara_diaktifkan pencarian universal

Yang paling kuat pencarian pada perangkat sudah hands~free. Dengan terjemahan pidato~ke~teks, Anda sekarang dapat mencari file, email, kontak & musik, bahkan mencari web~semua tanpa mengetik apa".

* Augmented reality

Membuat hidup lebih menyenangkan dengan Aplikasi augmented reality seperti Wikitude Browser Dunia untuk belajar tentang lingkungan Anda secara real~time.
Jelajahi BlackBerry 7 OS

* Kekuatan untuk melakukan

Sebuah pro5es0sr 1.2GHz kekuatan BlackBerry Torch 9850/9860 smartphone, mulus mengintegrasikan dengan BlackBerry 7 OS. Jadi Anda dapat game, surfing, bersosialisasi atau menonton video dengan halus multitasking dan navigasi.
Apps Feature


* Kenali ponsel cerdas Anda BlackBerry Torch 9850/9860

Pelajari cara untuk membuat sebagian besar dari smartphone BlackBerry Torch 9850/9860 baru, dimulai dengan setup yang sederhana.

BlackBerry  membuat kehidupan pekerjaan & kehidupan pribadi yang terpisah. Nikmati pengalaman BlackBerry sepenuhnya hanya pada satu perangkat .


 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger