Senin, 20 Mei 2013

Kamera Digital Olympus TG-810 Terbaru

Kamera Digital Olympus seri tangguh meluncurkan tipe baru dengan nama Olympus TG-810 kamera digital terbaru ultra-rugged dengan Empat-ketahanan. Kamera ini dirancang untuk menjadi shockproof, tahan air, membekukan bukti dan crushproof.

Kamera ini bisa t3rendam hingga 33-kaki di bawah air, tahan jatuh dari ketinggian 6,6 meter, & dapat beroperasi ketika suhu di bawah titik beku (14 derajat Fahrenheit,-10 derajat Celsius). Kamera ini memiliki konstruksi kedap udara yang tahan terhadap debu, kotoran dan partikel lainnya.

Dengan sen5or 14 Megapixel Kamera Olympus TG-810 Tangguh fitur 5x optical zoom lensa 28mm wide angle, prosesor gambar Olympus 'TruePic III +, dan 92O.OOO-dot layar LCD, Super Presisi 3 inci HyperCrystal III. Selain itu kamera ini fitur dalam kamera Sihir Art Filter, fungsi In-Kamera lanskap, Sensor-Shift gambar fungsi stabilisasi mekanik dan ganda digital, Beauty Mode,tekn0logi AF Tracking. Selain itu, Olympus TG-810 dapat merekam video HD dan menawarkan output HDMI.

Olympus TG -810 ini dilengkapi dengan GPS, kompas elektronik dan manometer bagi pengguna untuk menandai foto dengan informasi lokasi,menangkap ketinggian / kedalaman air di samping data lokasi dan koordinat peta.

Kamera ini akan datang di bulan April, Olympus TG-810 akan tersedia dalam warna hitam dan perak dengan harga $ 399,99. Jika Anda seorang petualang sejati, pastikan  Kamera Digital Olympus TG-810 ini dengan Anda.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger