Senin, 20 Mei 2013

BlackBerry 7130g,Terlihat Cukup Ramping dan Bergaya

Salah 1 fitur BlackBerry asli terbaik ad4lah keyboard QWERTY yang penuh, yang membuat menulis email dan pesan teks urusan yang sangat sederhana. Tapi d0wnside keyboard itu adalah bahwa itu membuat handset besar dan tebal, sehingga sebagian besar pengguna BlackBerry m3mbawa ponsel terpisah untuk m3mbuat panggilan suara. Research In M0tion (RIM) mencoba untuk m3ngatasi masalah ini dengan BlackBerry 71OO dengan berbagai tingkat keberhasilan. Tapi sekarang RIM telah merilis sebuah handset baru yang bertujuan untuk pengguna yang ingin m3mbawa satu perangkat untuk email dan telepon, BlackBerry 7130g.

H4l per-1 yang saya perhatikan tentang 7130g ad4lah bahwa hal itu terlihat bagus. Sedangkan handset BlackBerry sebelumnya t4mpak cukup membosankan dan kerja-suka, sepertinya RIM dianggap desain serta fungsionalitas dengan 7130g tersebut. Selesai di matt hitam dan perak, 7130g terlihat cukup ramping dan bergaya - OK, itu tidak akan memenangkan kontes kecantikan bila dibandingkan dengan Motorola RAZR V3 / Nokia 88OO, tapi itu jelas sebuah langkah dalam arah yang benar dari RIM.

Dengan dimensi 56 x 114,5 x 18.4mm (WxLxD) 7130g tidak terdengar jauh lebih kecil dari BlackBerry 87OO (70 x 110 x 19mm) di atas kertas, tetapi dalam menggunakannya pasti terasa lebih ramah saku. Juga memegang 7130g ke telinga Anda merasa benar" alami, sementara melakukan hal yang sama dengan 8700 terasa seperti memegang setengah sepotong roti panggang ke kepala Anda. 7130g ini sedikit lebih ringan dari 87OO pada 120G dibandingkan dengan 134g, tapi anehnya terasa lebih padat daripada kakak.

J3las RIM telah mampu Mengurangi dimensi 7130g dengan melakukan jauh,dengan keyboard QWERTY lengkap. Ini berarti bahwa Anda juga harus menggunakan metode multi~tap memasukkan teks / metode teks prediktif SureType. Jika Anda terbiasa menggunakan teks prediktif T9 dengan p0nsel Anda, Anda akan merasa seperti di rumah dengan SureType. Aku akan pergi sejauh mengatakan bahwa SureType ad4lah metode input teks yang benar-benar baik untuk mengetik email hampir secepat di 7130g seperti yang saya lakukan pada 87OO dengan keyboard penuh.

Tentu saja SureType memiliki keuntungan besar atas T9 karena ada tidak pernah lebih dari dua surat pada setiap tombol, yang berarti bahwa itu jauh lebih mudah untuk bekerja di luar apa yang Anda katakan. SureType juga memahami sejumlah besar nama perusahaan, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda sedang menulis email tentang Toshiba, Philips/Nissan karena SureType akan tahu apa yang Anda maksud & bahkan secara 0tomatis memanfaatkan merek & nama perusahaan.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger