Senin, 06 Mei 2013

Era terbaru Pranks Alat Teknologi Kantor{ High-Tech}


Dengan munculnya tak henti~hentinya berbunyi & mudah concealable Annoy-a-tron, ThinkGeek telah diantar dalam era baru pranks kantor canggih yakin untuk mendorong gila rekan kerja Anda saat Anda kekek diam~diam di meja Anda. Sekarang tingkat lanjutan berikutnya dalam tersembunyi elektronik lelucon kantor siap untuk kesenangan Anda. The Phantom Keystroker mungkin terlihat seperti tidak berbahaya usb thumb drive, tapi itu sebenarnya sebuah alat licik terbatas penyiksaan berbasis kantor. Cukup diam~diam melampirkan Keystroker phantom ke port USB tambahan pada komputer korban anda, tidak ada driver yang dibutuhkan.



Key5troker mengemulasi keyboard dan m0use dan secara berkala membuat gerakan acak tikus, matikan caps~lock dan jenis keluar teks sampah aneh dan frase. Switch di sisi memungkinkan Anda untuk memilih antara Keyboard sampah mengetik, caps lock~toggle, gerakan mouse mengganggu atau ketiga. Sebuah Tombol p3ngatur menetapkan durasi antara "peristiwa". Kami sarankan Anda tidak mengaturnya terlalu sering sehingga dapat memperpanjang penderitaan. Malang sobat rekan kerja Anda akan berpikir Computer telah dimiliki atau terinfeksi oleh virus yang merusak. Saat ia writhes dalam kemarahan dan marah dukungan teknis cepat Anda bisa tenang dengan pekerjaan dilakukan dengan baik.


PERINGATAN

The Phantom Keystroker pernah hits tombol kembali & tidak pernah mengklik tombol mouse. Namun Anda tidak harus menggunakannya pada sistem siapa pun yang melakukan pekerjaan kritis di mana gangguan dapat menyebabkan konsekuensi serius. The Phantom Keystroker adalah sebuah lelucon, seperti lelucon Anda perlu menggunakan kehati~hatian dan pertimbangan ketika dijalankan. Anda telah diperingatkan!

Fitur Produk

Pasang perangkat ini lelucon jahat ke komputer korban Anda dan membuat gerakan mouse acak dan jenis keluar teks sampah aneh dan frase
Switch pada sisi memilih antara Keyboard sampah mengetik, caps lock~toggle, gerakan mouse mengganggu atau ketiga
Penyesuaian panggil menetapkan durasi antara mengganggu "acara"
Bekerja pada OS {Caps-Lock beralih tidak bekerja pada Mac. Mungkin tidak bekerja pada beberapa sistem Linux tergantung pada konfigurasi.}
Komputer korban membutuhkan port USB
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger