Minggu, 05 Mei 2013

Camera Pana5onic Lumix DMC~FZ200

Sebuah Camera megaz00m yang sangat baik untuk gambar dan film, yang FZ200 fitur lensa dan penembakan kinerja yang membuatnya lebih baik untuk pemotretan dalam ruangan daripada bersaing model. Pasti untuk ayah yang suka kontrol penuh atas hasil, tetapi tidak ingin main-main dengan mengganti lensa.
4,0 bintang

Mulai dari : $ 428,98
Yang baik : Camera Panasonic Lumix DMC-FZ200 memiliki baik f2.8 25~600mm lensa zoom, kinerja penembakan cepat, bahkan saat pengambilan gambar dalam baku atau mentah ditambah JPEG, dan sangat baik kualitas gambar dan video untuk kelasnya. Ia memiliki satu ton pilihan menembak, termasuk manual penuh untuk stills dan film. Ini juga memiliki hot shoe dan soket input audio.

Yang buruk : FZ200 ini mahal, terutama jika semua yang Anda cari adalah zoom lensa panjang. Ia tidak memiliki built-in GPS atau Wi-Fi, atau sensor jarak untuk beralih dari LCD ke EVF. Slot kartu SD dan baterai tidak dapat diakses saat kamera pada tripod.

Intinya : Jika Anda sedang mencari kamera lama~z00m yang jatuh di antara pengalaman SLR point~and~shoot & digital, tidak terlihat lagi dari Panasonic Lumix DMC-FZ200.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger