Senin, 13 Mei 2013

Tamron 18-270mm

Mark Bauer tes Tamron all-in-one superzoom

Harga Panduan: £ 660 / Kaki Harga: £ 499
K0nstruksi: 16 elemen dalam 13 kelompok
Aperture maksimum: f/3.5-6.3
Aperture Minimum: f/22-40
Filter thread: 62mm
Sudut pandang: 75 º - 6 º
Jumlah diafragma pisau: 7
F0kus Minimum: 0.49m
Rasio pembesaran maksimum: 1:3.8
Dimensi: 74.4x96.4mm
Berat: 450g
Disediakan aksesori: Lens hood
Kelengkapan: Canon, Nikon, Sony {tanpa VC}


F0t0grafi, seperti kehidupan, penuh dengan k0mpr0mi. Untuk mendapatkan kualitas gambar yang optimal, Anda akan memiliki tas penuh  lensa aperture prima, mulai dari sudut lebar ke tele. Namun, Anda akan merasa berat membawa banyak ini sepanjang hari, Anda mungkin akan cepat  muak dengan terus berubah lensa ketika mencoba pilihan framing yang berbeda. Dan pasti, di beberapa titik, Anda akan menemukan bahwa komposisi terbaik berada di antara dua panjang fokus.

Untuk alasan ini, kebanyakan fot0grafer kompromi sedikit pada kualitas gambar & menetap untuk kenyamanan memiliki pilihan kecil lensa z00m. Tentu saja, hal yang paling nyaman dari semua akan hanya memiliki satu lensa zoom yang mencakup semua basis, yang persis apa Tamron telah mencoba melakukan dengan mereka 18-270mm f/3.5-6.3 VC PZD DIII, untuk memberikan yang Judul lengkap. Ini dirancang untuk digunakan dengan tanaman {APS-C} sensor DSLR, yang berarti ia memiliki focal length setara kisaran sekitar 28 sampai 4oomm, cukup untuk situasi yang paling sehari-hari.
Untuk menjaga kualitas gambar dengan 'superzoom' seperti ini adalah tantangan nyata, karena sifat kompleks dari desain optik. Aturan umum adalah, semakin besar rasio zoom, semakin rendah kualitas gambar, & Tamron memiliki rasio zoom besar 15x. Jadi, pertanyaan besar adalah: apakah sampai pekerjaan?
Untuk lensa dengan seperti rentang zoom lebar, Tamron terbukti sangat ringan dan kompak. Meskipun begitu, rasanya cukup solid dan menangani dengan baik, dengan aksi zoom halus, dan manual berukuran layak fokus cincin. Akurat fokus secara manual sedikit rumit, namun, karena hanya giliran kecil akan membawa Anda dari jarak fokus terdekat dari 0.49m hingga tak terbatas. Yang mengatakan, kinerja autofokus jauh lebih penting, karena ini adalah bagaimana mayoritas fotografer akan ingin menggunakan lensa ini. Sebagai seorang fotografer lanskap, saya biasanya tidak menggunakan autofocus yang sering, tapi untuk tes ini, saya menemukan bahwa sistem AF terbaru Tamron, para Piezo drive {PZD} ultrasonic motor, fokus percaya diri, akurat & diam-diam dan hanya sedikit lebih lambat dari  Canon L-lensa.

Lensa memiliki jarak fokus dekat 0.49m seluruh rentang z00m, dengan perbesaran maksimal 1:3.8. Meskipun Anda akan ingin mendapatkan lensa makro khusus untuk pekerjaan close-up, itu berarti detil yang layak & studi tekstur yang mungkin dengan lensa ini.
Manfaat lain adalah kemampuan anti-shake, atau Getaran Kompensasi (VC) sebagai Tamron menyebutnya. Ini telah diperbaiki dalam versi terbaru dari lensa ini, dan menurut produsen, memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar goyang bebas dengan kecepatan hingga empat kali lebih lambat dibandingkan ketika VC tidak digunakan. Saya tidak dapat menguji ini secara ilmiah, tapi saya bisa mengatakan bahwa hal itu membuat perbedaan nyata, & harus menjadi keuntungan nyata untuk pemotretan mereka dalam cahaya rendah / berpegangan tangan Camera mereka.
Tamron tentu lensa sangat fleksibel dan mudah digunakan, tetapi ini akan menjadi akademis jika tidak cocok dengan kualitas optik. Untuk memotong mengejar, saya senang melaporkan bahwa itu adalah. Secara umum, kualitas gambar yang sangat baik, terutama untuk jenis lensa, & tentu saja tidak akan mengecewakan. Saya menemukan ketajaman untuk menjadi lebih dapat diterima di berbagai focal length. Seperti yang Anda harapkan, performa terbaik adalah sekitar f/8-11, meskipun itu sangat OK di lubang yang lebih luas, & sekali berhenti turun sedikit, ada sedikit jatuh-off dalam ketajaman di pinggiran & di sudut. Optik, satu-satunya masalah yang saya temui beberapa distorsi pada akhir lebar & terjadinya sesekali fringing hijau. Mengingat sifat lensa, tak satu pun dari ini mengejutkan saya, & saya menemukan keduanya relatif mudah untuk memperbaiki dalam perangkat lunak. Secara keseluruhan, maka, ini adalah sangat baik lensa tujuan umum, dengan berbagai macam aplikasi, yang dapat menggantikan beberapa lensa di dalam tas Camera Anda. Jika Anda sedang mencari satu-lensa-tidak-semua, maka daftar shortlist Tamron ini.
Terima kasih kepada Robert Putih di Poole untuk pinjaman dari Canon EOS 7D digunakan dalam tes ini.

Putusan:
The Tamron 18-270mm adalah lensa sangat baik serba mampu digunakan untuk landscape, satwa liar, potret dan bahkan close-up. Ini adalah lensa yang besar untuk fotografer antusias & menawarkan set lengkap fitur termasuk stabilizer, fokus ultrasonik & optik berkualitas baik.
Suka : Sangat serbaguna, ringan dan baik ketajaman
Tidak suka : Masalah Sesekali dengan renda, beberapa distorsi pada akhir lebar, yang sedikit tidak presisi fokus manual.
Penanganan: 4/5
Fitur: 4.5 / 5
Kinerja: 3,5 / 5
Nilai: 4/5
Semuanya: 4/5
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger