Minggu, 05 Mei 2013

Speakers

Bosan dengan suara sedih yang datang dari komputer Anda? Membeli speaker PC harus relatif tanpa rasa sakit, tetapi untuk mendapatkan yang paling bang untuk uang Anda, Anda harus menganalisis kebutuhan Anda sebelum menarik keluar dompet Anda. Pilihan menjalankan keseluruhan dari super-murah, speaker stereo hemat-ruang yang terdengar hanya Oke, untuk mahal, bass-infused pembangkit yang memberikan keras, berdebar ketukan. Sejak pecinta musik, pecandu film, dan gamer memiliki agenda suara yang berbeda, pertama-tama kita akan mengeksplorasi poin-poin penting setiap orang harus mempertimbangkan.


Pasang stereo yang lebih kecil, atau mereka dengan hanya satu driver, cenderung untuk menawarkan respon

* Stereo, 2.1, atau Surround Sound: Apa Perbedaan itu?

Memahami lingo merupakan tempat penting untuk memulai. Speaker stereo terdiri dari hanya kiri dan speaker kanan, menunjuk "2.1" untuk sepasang speaker ditambah dengan subwoofer, dan surround sound melibatkan antara lima dan tujuh speaker plus subwoofer. Peran subwoofer adalah untuk menutupi frekuensi bass yang mendalam, umumnya di bawah 100Hz. Sebuah sub padat pada volume yang wajar dapat menambahkan gemuruh ledakan untuk film dan mendalam untuk menendang drum, bass gitar, synths analog, orkestra, dan banyak lagi. Beberapa pasang speaker stereo, bagaimanapun, suara yang besar bahkan tanpa subwoofer, terutama karena woofer mereka (driver didedikasikan untuk frekuensi rendah-menengah dan rendah di bawah 1kHz) sangat mampu menangani respon bass.

*Apakah Fitur Tambahan Cetakan?

Anda mungkin tidak berpikir banyak tentang fitur tambahan ketika datang ke speaker PC, tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan: Apakah speaker mencakup kontrol bass dan treble sehingga Anda dapat menyesuaikan suara dengan selera Anda? Bagaimana dengan tombol Mute? Apakah ada masukan Aux untuk mencolokkan MP3 player? Bagaimana dengan remote control? Berkualitas tinggi fitur tambahan suara dan kuat tidak saling eksklusif-CAMBRIDGE SOUNDWORKS MicroWorks II memberikan audio yang sangat baik, tetapi tidak menawarkan jauh atau lainnya tambahan. Untuk beberapa masukan, Bluetooth streaming, dan fitur berguna lainnya, periksa Creative ZiiSound T6.

* Apa Tentang Wireless?

Berbicara tentang nirkabel, sekarang bahwa speaker nirkabel terbaru benar-benar suara yang bagus, itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan-terutama jika Anda cenderung bergerak laptop Anda di sekitar rumah, dan tidak ingin terus-menerus melepaskan dan menghubungkan speaker Anda. Bose SoundLink Wireless Mobile Speaker $ 299,00 di J & R menawarkan suara mengejutkan akurat dan punchy melalui koneksi Bluetooth stereo, meskipun tampak lebih seperti satu unit iPod dock dari satu set yang tepat dari speaker dua channel PC. Jika Anda masih lebih suka memiliki sepasang speaker stereo-dan Anda akan mendapatkan suara yang lebih baik dengan cara ini-Apple AirPort Express router adalah siaga tua yang memungkinkan Anda menghubungkan setiap set speaker PC itu melalui 3.5mm jack ukuran standar . Keluar dari kotak, hanya bekerja secara nirkabel dengan iTunes dan iDevices lain melalui AirPlay, tapi driver pihak ketiga seperti airfoil memperluas bahwa fungsi untuk Spotify, Pandora, dan program lain pada kedua PC dan Mac.


*Apa Tentang Musik Rekaman?

Apakah Anda seorang musisi dan ingin merekam dan mencampur musik Anda sendiri di rumah? Carilah sepasang aktif studio speaker monitor yang mewakili pekerjaan Anda seakurat mungkin, dan tidak mewarnai suara dengan cara yang cara menyembunyikan kekurangan dalam rekaman yang bisa muncul pada sistem pendengar lain. M-Audio BX5 D2 $ 299,95 pada zZounds dan AudioEngine 5 + $ 399,00 di Vanns.com keduanya melayani cukup baik dalam peran ini, dengan mantan menjadi lebih dari monitor studio dekat-lapangan yang berdedikasi dan yang terakhir bekerja sebagai sepasang reguler speaker bertenaga untuk rumah mendengarkan juga.

*Apa Tentang Koneksi?

Jika PC Anda memiliki sejumlah port USB, Anda mungkin akan ingin pergi dengan 3.5mm "konektor mini" konektor output audio yang umum, meskipun speaker USB-powered kadang-kadang datang dengan fitur tambahan, atau bahkan perangkat lunak yang memungkinkan fungsi-fungsi khusus . The fleksibel Pioneer S-MM751RU, misalnya, menghubungkan melalui USB dan juga termasuk slot kartu SD untuk memutar musik secara langsung dari kartu memori. Untuk input digital serta nirkabel Bluetooth streaming, periksa Spinnaker Edifier yang $ 292,83 di Amazon.




* Berapa Banyak yang Anda Harus Luangkan?

Bahkan jika Anda pada anggaran yang ketat, murah speaker terasa dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan Anda. Anda bisa drop sebagai sedikit sebagai $ 50 atau sebanyak $ 700 pada satu set speaker, tetapi kabar baiknya adalah bahwa beberapa produk terbaik kami telah diuji mulai di rendah kisaran $ 100. High-end Our Choice Editor ', yang diakui mahal Paradigma Millenia CT, memberikan kejelasan luar biasa, detail, dan kinerja bass halus. Tapi Edifier Serunya e10, sistem yang jauh lebih murah Editor anggaran kami 'Choice, memberikan gaya khas dan suara mengejutkan terbuka dan rinci untuk uang.

Ada pilihan yang sangat baik lainnya, juga: The Harman Kardon SoundSticks III $ 159,88 di Amazon merupakan kinerja favorit tua fantastis menawarkan audio, terlihat keren, dan bagus sub-$ 200 harga. Semakin banyak Anda menghabiskan, semakin tinggi kualitas dari driver-the Bowers & Wilkins MM-1, misalnya, menawarkan suara yang menakjubkan dalam paket kecil, tapi datang dengan tinggi 500 $ harga.



*Mendengarkan di rumah atau di kantor?

Bagaimana Anda berencana untuk menggunakan speaker Anda juga akan membantu menentukan pilihan terbaik Anda. Anda mungkin tidak membutuhkan subwoofer raksasa jika Anda mendengarkan pada speaker kerja-kecil dengan kejelasan yang layak mungkin pilihan paling bijaksana, terutama jika Anda hanya menggunakan mereka untuk menonton video YouTube atau mendengarkan stream radio internet. Untuk rumah, mungkin Anda ingin speaker yang lebih besar atau lebih gaya, dan kemampuan untuk ledakan mereka tanpa distorsi (terutama jika PC Anda adalah sumber musik utama Anda).


bass kurang. Sebuah speaker setup surround-sound mempekerjakan sepasang stereo, subwoofer, pusat "channel" yang mencakup dialog dalam film, dan dua atau lebih speaker satelit belakang untuk suara lewat di belakang Anda. Jika Anda penggemar film, Anda memiliki ruang, dan Anda tidak keberatan banyak kabel, sistem surround secara signifikan dapat meningkatkan pengalaman menonton film Anda. Kebanyakan sistem surround PC, bagaimanapun, diarahkan untuk gamer. Jika Anda sedang mencari sound system game top-notch, coba set dari Logitech, Altec Lansing, atau Razer. Beberapa sistem bahkan memasukkan headset. Jika Anda hanya ingin mendengar gemuruh bass yang mendalam dalam film Anda, sebuah sistem 2.1 adalah cara untuk pergi-dan untungnya, ada pilihan terjangkau. Jika tidak, sepasang stereo sederhana mungkin cukup.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger