Minggu, 05 Mei 2013

News Camera Sam5ung Smart Home





Anda punya bayi baru. Seekor anjing baru. Sepasang baru tirai. & Anda ingin mengawasi mereka saat Anda berada jauh dari rumah. Itu bisa dimengerti. Tirai hal rapuh. Langkah maju, Smart Camera Home Sam5ung. Ini adalah terbaru dalam garis panjang mungil~ Cams dirancang untuk duduk diam~diam di rak buku, & mengerling harta benda Anda berharga, hewan peliharaan atau keturunan {di bawah perawatan babysitter, tentu saja} saat Anda berada jauh dari rumah. The Home Smart Camera menawarkan Wi-Fi & koneksi Ethernet, desain rapi dengan kepala berputar untuk penentuan posisi yang mudah, dan sesuatu beberapa Camera dalam penawaran kelasnya : kemampuan untuk balok audio kembali dari Camera dari lokasi remote, melalui smartphone atau iPad. Apakah itu bekerja meskipun? Kami terhubung satu untuk mencari tahu.
Yang baik
Sam5ung Smart Home Camera cantik. Ini terlihat di rumah di pengaturan domestik, dan pengunjung tidak akan merinding bahwa Anda telah menginstal bola mata robot di sudut. & jika Anda seorang diri sedikit sadar tentang CCTV di rumah Anda, Anda dapat menampar pengintip pop-up kembali ke dalam tubuh untuk membuatnya ekstra hati ~ hati bila tidak digunakan.
Yang buruk
Tapi di sinilah semuanya berantakan: sementarae hardwar adalah kedudukan diragukan lagi, restoran, software Sam5ung adalah shakier dari seperangkat marakas. Pengaturannya adalah pelajaran dalam pengendalian diri, & beberapa kali kami menemukan diri mengutuk petunjuk bertentangan. Setelah itu akhirnya berdiri & berjalan, Home Smart Camera tampaknya alergi terhadap koneksi web. Kamera terus turun secara offline, bahkan ketika terhubung langsung ke router broadband melalui Ethernet, & apakah itu pulih sendiri tanpa reset penuh panci keberuntungan. Itu hanya tidak dapat diterima untuk perangkat keamanan yang Anda butuhkan untuk datang melalui untuk Anda, kapanpun Anda membutuhkannya. Pada beberapa kesempatan Home Smart Camera tinggal terhubung cukup lama bagi kita untuk mengaksesnya, frame rate video yang yang halus, tetapi tidak konsisten. Bahkan ketika diakses melalui jaringan lokal, audio adalah berombak dan ketika mengirim suara kembali ke kamera itu keluar terdistorsi, dipercepat atau berulang. Hampir fitur menghibur kami harapkan untuk menenangkan hewan peliharaan jauh atau anak.
Intinya
Sedangkan desain menggoda, software membuat ini non~starter. Hardware kualitas Samsung tidak diragukan lagi, namun software serpihan berarti Camera Home Smart benar~benar tidak dapat diandalkan, & investasi yang berisiko jika, seperti Sam5ung menyarankan dalam materi pemasaran, Anda berniat untuk menggunakan ini untuk berjaga~jaga atas barang~barang yang paling berharga : Anda jauh lebih baik dengan sesuatu seperti garis DLAN Devolo tentang Cams keamanan rumah.
Currys Top Produk

Sam5ung Smart Home Camera ditandai dengan Samsung, kamera CCTV dan rumah pintar. Pilih tag {Sam5ung, misalnya} untuk menemukan segala sesuatu di The Gadget Tampilkan tentang subjek.

 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger