Minggu, 05 Mei 2013

N0kia _ Wind0ws Ph0ne Camera Array Yang Epik Tech Terbaru

Nokia tak puas dengan teknologi PureView dalam ponsel Lumia yang sekarang, atau dengan menjadi yang pertama untuk menjual ponsel dengan sensor 41 megapixel. Nggak : perusahaan asal Finlandia kini menjajaki teknologi kamera array yang menurut laporan baru, & itu hanya mungkin membantu Windows Phone yang meninggalkan Apple debu.

Bl00mberg melaporkan bahwa usaha lengan Nokia berinvestasi di California start~ up disebut Pelican Imaging, berpotensi dengan maksud untuk menggunakan teknologi dalam ponsel tersebut. Software pelican yang membantu kamera array tenaga, yang menggunakan beberapa optik untuk membuat gambar dengan banyak kedalaman, & bahwa Anda dapat menyesuaikan fokus pada setelah fakta.

Nokia Asha 201: Ponsel pertama dengan tombol WhatsApp sendiri!

Ini adalah teknologi yang telah kita lihat sebelumnya di kamera Lytro menakjubkan {Lihat tangan kami pada video di bawah}: jika Anda ingin sesuatu yang lain dalam frame untuk menjadi fokus, Anda menyesuaikan gambar dengan menggunakan perangkat lunak dengan cara yang akan mungkin dengan gambar biasa dari kamera digital ~ dan itulah di mana perangkat lunak Pelican yang masuk

Jika Nokia dapat mengetahui bagaimana menyesuaikan kamera berbagai menjadi salah satu Windows Phone-nya, akhirnya bisa menawarkan sesuatu yang begitu berbeda dari Apple dan persembahan Samsung bahwa hal itu bisa merebut kembali semua tanah & pangsa pasar itu hilang dalam beberapa tahun terakhir.

 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger