Sabtu, 18 Mei 2013

Desktop Komputer HP TouchSmart 310-1125f

Yang m0dern semua dalam satu desain dari Desktop Komputer HP TouchSmart 310-1125f  PC m3mbuat kekacauan dunia Anda bebas & dengan t3knologi terbaru TouchSmart dan suite Aplikasi, cukup sentuh layar untuk menjelajahi web, menonton film, bermain musik, m3mbolak-balik f0to dan banyak lagi. Sebuah PC dan 20 "layar lebar diagonal di unit ramping tunggal, komputer HP Desktop ini memiliki Wireless LAN 802.11b/g/n, keyboard nirkabel dan mouse optik, built-in webcam dan mikrofon terintegrasi dan High Definition Audio dengan 2.0 kemampuan suara .

Touchs creen kenyamanan, produktivitas mudah, menyenangkan dengan musik, foto dan video. HP TouchSmart 310-1125f PC menempatkan seluruh PC Anda di atas meja Anda sambil menyembunyikan antena, kabel dan peripheral berantakan. Dengan PC desktop HP, Anda dapat menonton film HD, video chat dengan teman dan keluarga menggunakan built-in webcam dan mikrofon Dan berselancar di Web, tanpa kabel. Cukup sentuh layar untuk membuat playlist, menonton, merekam , meng-upload video, melihat dan mengatur foto,menelusuri Web dan banyak lagi.

Rincian Teknis:

    Evolusi terbaru dari perangkat lunak HP TouchSmart yang membuatnya lebih mudah untuk dihibur, kreatif, dan bersenang-senang.
    Teknologi multi-touch memungkinkan jari-jari Anda bergerak lebih alami di atas layar saat Anda berinteraksi dengan konten Anda.
    Dapatkan kinerja yang sangat baik dengan 4GB memori sistem DDR3
    Modern desain all-in-one terus kekacauan dunia Anda gratis: hanya pasang dan Anda siap untuk pergi.
    Mengubah desktop Anda menjadi sebuah kanvas pribadi di mana Anda dapat membuat, berkomunikasi dan katalog dunia digital Anda.


(FITUR):

Teknologi Touchscreen
Gunakan multi-touch gestures untuk menavigasi layar sentuh Anda
Multicore Prosesor
Dapatkan kinerja yang lebih baik dan bekerja lebih efisien
6-in-1 Digital Media Reader
Mentransfer foto dari kamera digital ke PC desktop Anda tanpa menggunakan kabel
LightScribe Teknologi
Membakar label langsung ke CD dan DVD
Built-in Webcam HP
Video chat hidup menggunakan HP TouchSmart 310-1125f PC
Wireless LAN 802.11b/g/n
Menghubungkan ke printer nirkabel dan aksesoris lainnya

Desktop Komputer HP TouchSmart 310-1125f
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger