Minggu, 05 Mei 2013

Headset H820e Dengan Teknologi Logitech Wireless Terbaru

  1. di mana telah dibuat secara khusus untuk komunikasi terpadu & berdesakan dalam satu paket terjangkau yang memberikan kebebasan nirkabel yang praktis untuk hanya tentang siapapun dan setiap orang dalam organisasi, dan juga mampu bekerja di semua jenis lokasi ~ mulai dari bilik tradisional untuk kantor terbuka, dan heck, bahkan dari rumah.

    Hanya apa yang Anda pikir Logitech Headset Wireless H820e akan dapat memberikan langsung dari kotak? Sebagai permulaan, ia datang dengan benar-untuk-hidup suara, sehingga bahkan jika Anda bekerja di lingkungan paling berisik, mikrofon noise-canceling masih akan dapat membantu Anda mendapatkan pesan Anda keras dan jelas, di mana dimungkinkan berkat dengan gema akustik dan pemrosesan sinyal (DSP) kemampuan digital. Selain itu, lakukan ingatlah bahwa headset telah dioptimalkan untuk Microsoft Lync, dan juga akan bermain baik dengan semua unified communication utama dan aplikasi telepon lunak, platform Cisco disertakan.


    Anda akan mampu mengumpulkan industri terkemuka 10 jam waktu bicara wideband, yang harus lebih dari cukup untuk melewati bahkan hari kerja terpanjang. Anda akan dapat memilih dari dua model - mono dan dual, yang akan bekerja dengan satu telinga dan kedua telinga, masing-masing, dan terlepas dari model yang Anda pilih, Anda masih tidak akan harus membayar lebih dari $ 200.

    Logitech telah memutuskan untuk merancang H820e Logitech berdasarkan warisan mereka untuk desain manusia-sentris, di mana ia menawarkan sebuah lampu indikator di-call LED terletak di bagian belakang dari ledakan mikrofon sehingga mencegah interupsi selama panggilan, kontrol volume di telinga tombol yang telah hati-hati diposisikan di kedua sisi dari band kepala yang membuatnya mudah untuk menemukan melalui sentuhan, dan auto-pasangan dengan docking.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger