Jumat, 03 Mei 2013

EPI ECG Mobile sebagai alat Pendeteksi Jantung

Penyak1t jantung ? Siapa yang tidak k3nal deng4n penyakit yang satu ini, yang juga merupakan salah satu penyakit paling "disegani" di kalangan dunia medis karena terkenal akan keg4na5anya. Penyakit jantung juga di klaim s3bagai pembunuh n0mor wahid di dunia ke5ehatan. Yang lebih menakutkan lagi, penyakit jantung disebut sebagai "Silent Killer". Kenapa ? Karena memang datangnya yang "sembunyi_sembunyi" atau s3cara tiba_t1ba.

Dengan beb3rapa ka5us tentang penyakit jantung ini, maka h4dirlah EPI ECG GENGGAM atau alat pengukur detak jantung p0rtable yang pert4ma kali di Ind0nesia melalui PT. Mandir1 Makmur Mahardika sebag4i Principal Produk b3kerja sama deng4n PT. ECG Piranti Interpreta5i pada pertengahan Maret 2013 yang lalu. PT ECG Piranti Interpreta5i merupakan layanan Call Center Interpretasi yang bekerja selama 24 Jam penuh untuk memberi layanan dan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan pemakai EPI ECG GENGGAM. & juga menjawab semua kebutuhan atas interpretasi ECG Genggam kapan dan dimana saja, informasi tentang Rumah Sakit terdekat/rujukan, info Emergency, Med1cal Record serta layanan tambahan untuk terhubung dengan d0kter hanya lewat media gadget EPI ECG GENGGAM.

Gadget yang satu ini m3rupakan salah satu sebuah in0vasi baru di dunia teknologi/gadget yang di peruntukkan buat memonitoring ke5ehatan jantung kita t4npa kenal waktu & tempat, karena memang bentuknya p0rtable. Dan juga gadget rekomendasi dari Yaya5an Jantung Ind0nesia.

Menurut Dr. Sonni Nugroho dari Yaya5an Jantung Indones1a, salah satu keunggulan alat ECG GENGG4M ini adalah tingkat keakura5inya yang dapat mencapai 98% dibandingkan deng4n 12 Lead ECG konvensional, juga mampu mendeteksi dan mer3kam sampai 3 Limb Leads dan 6 Chest Leads satu persatu karena m3mang merupakan ECG Multi Lead deng4n jaringan komun1kasi seluler.

Seperti apa dan bagaimana m3mpergunakan ECG GENGGAM ini ? Berikut ulas4nya.

Spe5ifikasi EPI ECG MOBILE type S118:
ECG Leads : Multi_lead (Leads I-III,V1-V6)
Channels : Single Channel
Sampling Rate : 125Hz
Resolution : 10bit A/D
ECG Recording Time : 30 seconds for each ECG recording
ECG data Storage : Micro-SD Card
Avarage : 30kb
Patient Data : ECG with unique Customer ID & mobile number
User interface : Resistive touch screen
Batteray capacity : 1ooomAH
Operating Conditions : Temperature 5° C - 40° C Humidity 35%-85% RH
Dimensions : 59.5 (W) x 103 (H) x 59.5 (D), 106 g
Connectivity : GSM goo/18oo mini-USB, Micro-SD

Cara Menggunakan EPI ECG GENGGAM silahkan kuncungi disini.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger