Minggu, 12 Mei 2013

Camera Mirrorless Terbaru Dengan Sensor Live MOS 16.1MP, WiFi Serta Layar Sentuh Berukuran 3 Inci.



0lympus akhirnya secara r3smi mengeluarkan Camera mirr0rles terbarunya, yakni Olympus E-P5. Kedatangan Camera mirroless ke p4saran ini pun banyak ditunggu para pecinta fotografi, terlebih setelah sebelumnya sempat muncul beberapa b0corannya di internet.

Camera ini dilengkapi dengan sen5or Live MOS 16.1MP yang dilengkapi teknologi image pr0ce5sor TruePic IV. Di bagian b3lakang, terdapat layar sentuh LCD berukuran 3 inci. Untuk kemudahan dalam transfer Gambar, Camera ini juga dilengkai dengan built in WIFi.

Olympus E-P5 ini juga memiliki k3mampuan untuk merekam video Full HD dengan f0rmat MOV ataupun AVI. Selain itu Camera ini juga dilengkapi dengan image/gambar stabilization 5-axis dengan IS auto. Fitur lainnya, Camera ini m3miliki built-in flash, k3cepatan shutter hingga 1/8ooos serta opsi viewfinder elektronik VF-4.

Mengenai harga, Camera mirr0rle5s ini bisa diper0leh dengan harga ggg USD untuk bodynya saja. Jika ingin membelinya dengan disertai lens kit, Anda harus membayar sebesar 1449 USD. Untk viewfinder elektronik VF-4nya sendiri dibanderol seharga 279 USD.
 

Copyright © 2013 MUSTI GADGET INFORMASI TENOLOGI TERBARU All Rights Reserved
Power By Blogger